Selasa, 04 April 2023

Mengapa Anda Benci Pajak? Kami Mencintai Mereka! Bagian 1 dari 6

 Mengapa Anda Benci Pajak? Kami Mencintai Mereka! Bagian 1 dari 6

Jadi Anda benci pajak? Anda seharusnya tidak! Keluhan utama pertama yang akan kami tangani adalah sebagai berikut:

"Orang kaya dan berkuasa punya banyak uang, tetapi tidak membayar pajak."

Tanggapan kami terhadap kekhawatiran ini adalah tidak, mereka BENAR-BENAR membayar pajak, namun, sebagai persentase dari pendapatan, itu bergantung pada celah pajak mana yang mereka manfaatkan. Yang paling umum di antara orang kaya raya adalah menyimpan uang mereka untuk diinvestasikan dan hanya membayar pajak Capital Gain. Strategi yang sama digunakan oleh beberapa individu terkaya di dunia, seperti investor miliarder Jasa Konsultan Pajak. Ini pada dasarnya membayar diri Anda sendiri melalui dividen atas investasi untuk memenuhi syarat untuk perpajakan 15% dan hanya mengambil gaji kecil di atas dividen yang biasanya dikenakan pajak antara 15% dan 28%.

Contoh lain adalah individu kaya yang akan mengikat sebagian besar uangnya dalam investasi real estat. Manfaatnya adalah kemampuan untuk mengurangi lebih banyak biaya, terutama bunga dan pajak properti atas investasi ini. Strategi hukum sempurna lainnya.

Di mana salah satu dari strategi ini menjadi masalah adalah ketika uang diinvestasikan di luar negeri di surga pajak di mana tidak ada pajak. Sampai baru-baru ini, penggunaan layanan manajemen aset yang tepat benar-benar legal, namun, hanya waktu yang akan menjawab apakah pemerintah benar-benar menindaknya. Bisnis dan individu yang menggunakan strategi ini sangat percaya bahwa konsumsi harus dikenakan pajak lebih tinggi daripada produksi dan dengan demikian mencoba untuk menjaga imbalan produksi mereka, keuntungan mereka, dalam rekening bebas pajak.

Banyak dari strategi ini dapat dimanfaatkan bahkan oleh individu berpenghasilan rendah atau menengah. Pertama, sebagian besar individu berpenghasilan rendah akhirnya tidak membayar apa pun sejauh pajak dan menerima pengembalian dana berkat kredit yang memenuhi syarat. Kedua, individu berpenghasilan menengah memiliki banyak insentif, salah satunya adalah "Saver's Credit" di mana Anda tidak hanya mendapatkan penangguhan pajak untuk investasi pensiun tertentu, tetapi Anda juga memenuhi syarat untuk mendapatkan kredit pajak tambahan untuk menabung di hari hujan.

Lebih baik lagi adalah Anda tidak perlu memiliki banyak uang untuk memulai bisnis Anda sendiri. Itu bisa apa saja mulai dari penitipan anak di rumah untuk teman dan tetangga atau menghasilkan uang dari pekerjaan praktis Anda. Untuk pendapatan individu berpenghasilan rendah dari aktivitas semacam itu sebenarnya dapat membuat Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan pengembalian uang yang lebih tinggi, sehingga produksi Anda mendapat imbalan. Inilah mengapa kami heran dengan jumlah individu berpenghasilan rendah yang tidak mengizinkan kerabat mereka untuk mengklaim biaya perawatan anak karena takut akan pajak, padahal kenyataannya, hal itu menguntungkan kedua individu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar